10 Jenis VST Effect Gratis Untuk Kamu Yang Doyan Mixing

SHARE:


Ketika datang ke efek freeware, 2016 adalah tahun penundaan, tampaknya. Kami memiliki dua plugin keterlambatan VST baik pada daftar, dan satu lagi dimasukkan sebagai menyebutkan kehormatan. Banyak efek reverb kualitas yang dirilis juga, meskipun hanya satu peringkat di Top 25 daftar kami. Hal yang meniup kami pergi, meskipun, adalah mengesankan upaya HY-Plugins, yang merilis sembilan menakjubkan efek VST freeware tahun ini.

#1 Krush by Tritik (Windows, Mac OS)

Krush by Tritik (VST/AU Plugin)

Terlepas dari peringkat sebagai efek # 1 di Roundup tahun ini, itu aman untuk mengatakan bahwa Krush juga mengambil judul yang terbaik bitcrusher Plugin freeware di pasar. Dirilis kembali pada bulan Maret tahun ini, usaha pertama tritik ke dunia plugin freeware VST (dan mudah-mudahan tidak yang terakhir mereka) mengejutkan semua orang dengan user interface dipoles dan fitur yang mengesankan set. Ini didirikan untuk dipilih sebagai yang terbaik efek bebas yang dirilis tahun ini dari hari pertama.
Lebih dari sekedar bitcrusher sebuah, Krush adalah alat distorsi serbaguna dengan kontrol yang lebih maju daripada kebanyakan plugin sejenis lainnya di pasar di pasar. Terlepas dari dasar-dasar seperti downsampling, bitcrushing, dan distorsi, ia juga dilengkapi dengan modul filter low-pass resonan. Semua parameter ini dapat dipengaruhi oleh LFO dengan empat pilihan bentuk gelombang (salah satunya adalah white noise). LFO dapat berjalan sinkron dengan tempo host, atau dalam mode bebas. Modulasi Kisaran ini langsung divisualisasikan pada setiap parameter termodulasi, memastikan bahwa pengguna tidak kehilangan jejak dari apa yang terjadi di bawah tenda. Dengan skema modulasi seperti mudah dan baik-dilaksanakan, Krush bisa sangat berguna untuk membuat efek distorsi berirama atau termodulasi efek penyaringan yang mengikuti tempo proyek ..



Plugin ini juga memiliki kering / control Basah yang memungkinkan dial pengguna dalam jumlah yang tepat dari efek yang diperlukan, membuat pemrosesan paralel mudah untuk menarik off dalam satu contoh. Ketika tes mengemudi Krush, Anda mungkin ingin memulai bereksperimen dengan salah satu dari 25 termasuk preset sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan kekuatan dan fleksibilitas dari bitcrusher ini, clipper, dan alat distorsi.

More info: Krush (32-bit & 64-bit VST/AU plugin format for Windows & Mac OS)

#2 TrackControl by DMG Audio (Windows, Mac OS)

TrackControl by DMG Audio (Windows, Mac OS)

TrackControl, diperkenalkan oleh DMG Audio pada bulan Desember tahun ini, sebuah plugin jalur all-in-satu saluran yang memiliki potensi untuk menghemat waktu dan sakit kepala juga. Ini memberikan utilitas pencampuran paling berguna dalam satu, antarmuka yang mudah diakses. Ini, tentu saja, termasuk apa yang biasanya diharapkan untuk menemukan di strip channel seperti trim, gain, dan high-pass filter. Namun, TrackControl juga menyediakan M / S konversi, inversi fase (per channel), kontrol lebar stereo, dan saluran delay penyesuaian (baik maju dan mundur).
Fitur-fitur ini membuka beberapa kemungkinan kreatif yang menarik, seperti menggunakan TrackControl pada akhir rantai efek Anda sebagai imager stereo. Hal ini juga dapat digunakan untuk pelacakan ganda buatan, dengan sedikit menunda duplikat trek. Channel strip seperti ini juga dapat digunakan sebagai insert pertama saluran untuk mengotomatisasi keuntungan untuk meratakan sumber bahan sebelum hits tahap kompresi. Ini plugin berguna sedikit yang kutu semua kotak yang tepat dan bahwa Anda mungkin menemukan diri Anda akan kembali lagi dan lagi.

More info: Track Control (32-bit & 64-bit VST/VST3/AU/AAX/RTAS plugin format for Windows & Mac OS)

#3 PTEq-X by Ignite Amps (Windows, Mac OS)

PTEq-X by Ignite Amps (VST/AU Plugin)

Didasarkan dari Equalizers Pultec legendaris, Ignite Amps merilis sebuah plug-in equalizer freeware yang menawarkan suara Pultec otentik dipasangkan dengan beban CPU ringan. Untuk mereka yang tidak terbiasa, yang Pultec EQ klasik terutama terdiri dari dua unit yang berbeda: satu untuk frekuensi tertinggi dan terendah dan unit lain untuk frekuensi mid-range. PTEq-X mengemulasi kedua unit ini (bernama EQP-1A dan MEQ-5). Setelah frekuensi sasaran dipilih, pengguna dapat baik "boost" atau "melemahkan" itu. Karena ada tombol terpisah untuk setiap fungsi, salah satu bisa mendongkrak DAN menipiskan frekuensi yang sama pada saat yang sama, sebuah trik yang sering digunakan untuk meningkatkan fokus di wilayah bass.
PTEq-X memiliki tata letak yang sangat mirip dengan EQ Pultec asli, tetapi menggabungkan kedua unit menjadi satu antarmuka, berpotensi meningkatkan alur kerja. Ini juga mencakup emulasi tambahan filter disebut HL3C Filter, memperluas kemungkinan hardware asli. Kami sudah agak dimanjakan oleh kualitas rilis sebelumnya Ignite Amps ', dan PTEq-X terus bahwa tren dengan menjadi yang terbaik freeware Pultec emulasi di pasar.

More info: PTEq-X (32-bit & 64-bit VST/AU plugin format for Windows & Mac OS)

#4 Spaceship Delay by Musical Entropy (Windows, Mac OS)

Spaceship Delay by Musical Entropy (Windows, Mac OS)

Spaceship Delay dan Lagrange (entri berikutnya dalam daftar) yang leher dan leher di KVR Developer Tantangan 2016, Lagrange mengambil tempat kedua dengan pesawat ruang angkasa Keterlambatan tepat di belakangnya. Jadi kita beralih hal-hal di best-of-2016 daftar kami karena Lagrange memiliki BPB branding pada user interface-nya, membuat pergeseran peringkat ini, dengan cara, hal sopan untuk dilakukan. Kedua plugin fantastis unit delay tetap dan mengatakan mana yang "lebih baik" sepenuhnya terserah preferensi pribadi seseorang, benar-benar (seperti halnya dengan sebagian besar entri lain pada daftar ini, untuk menjadi adil).
Penundaan dilakukan oleh model Entropi Musical filter ditemukan di Korg MS-20 synthesizer dan MeeBlip ini Anoda dan Triode synths. Hal ini juga model reverb musim semi ditemukan di tape delay DYNACORD Echocord super 76. Model ini dikombinasikan dengan fitur tambahan seperti tabung preamp built-in, phaser sebuah, bitcrusher sebuah, switch beku, dan berbagai pilihan modulasi. Hasilnya adalah salah satu terdengar dan paling serbaguna efek delay paling gila di pasar freeware. Hal ini jelas terinspirasi oleh Korg Monotron Delay, tetapi membawa lebih banyak pilihan untuk meja (virtual).

More info: Spaceship Delay (32-bit & 64-bit VST/AU/AAX plugin format for Windows & Mac OS)

#5 Lagrange by Ursa DSP (Windows)

Lagrange by Ursa DSP (Windows, Mac OS)

Lagrange is the second delay reverb on the list, equally fun to use and versatile as Space Delay, although based on a set of completely different algorithms. Essentially, Lagrange is a granular delay effect with a twist. To quote Bryan Lake who did an excellent review of Lagrange on our website:
“Lagrange is a highly sophisticated stereo delay that uses granular methods – but don’t be mislead by that terminology! This plugin is not a “grain delay” that will loop a set point in the delay buffer. Instead, the audio stream within the delay buffer is processed in very much the same way that a granular sampler engine would cherry pick “grains” (i.e. small bits of audio) within the sample and then play them back in accordance with a control signal of some kind.”
In Lagrange, this process is happening in real-time, resulting in an organic sounding and wonderfully unpredictable delay. Being the first-of-its-kind type of effect, Lagrange demands a fair bit of experimentation with the different controls and algorithms at hand for a new user to fully comprehend how the thing works. But once you’re in the driver’s seat, Ursa DSP’s superb granular delay effect becomes a sound designer’s dream come true.

More info: Lagrange (32-bit & 64-bit VST/VS3 plugin format for Windows)

#6 HY-Filter2 Free by HY-Plugins (Windows, Mac OS)

HY-Filter2 Free by HY-Plugins (Windows, Mac OS)

Saya biasanya cenderung untuk memasukkan satu plugin per pengembang di ini round-up. Masalahnya adalah, Mr. Tadashi Suginomori telah merilis begitu banyak plugin tahun ini bahwa saya hanya harus membuat pengecualian saat ini.
Dari semua besar rilis HY-Plugins yang kita lihat tahun ini, salah satu yang benar-benar bertiup pergi adalah HY-Filter 2 Gratis. Meskipun memiliki hanya sebagian kecil dari fitur yang tersedia dalam versi lengkap dari produk, masih cukup fleksibel untuk mencakup berbagai tugas penyaringan. Dari resonansi penyaring negara-variabel untuk sisir gila dan filter forman, dan bahkan filter telepon, HY-Filter 2 pasti akan menjadi salah satu pergi-untuk pencampuran alat untuk banyak produsen tersebut.
Semua tanda tangan HY-Plugins fitur yang disertakan juga, sehingga diharapkan untuk menemukan antarmuka sepenuhnya resizable pengguna, manajer preset, patch randomizer, tampilan bentuk gelombang real-time, dan bahkan efek clipper built-in, diikuti oleh limiter brickwall. Jika saya mengambil satu filter ke pulau terpencil, HY-Filter 2 akan menjadi jelas # 1 pick bagi saya (filter air akan mungkin pilihan yang jauh lebih baik di skenario yang tidak mungkin ini, tapi kami musisi elektronik aneh seperti itu) .

More info: HY-Filter2 (32-bit & 64-bit VST/AU plugin format for Windows & Mac OS)

#7 OrilRiver by Denis Tihanov (Windows)

OrilRiver by Denis Tihanov (VST Plugin)

OrilRiver adalah pesaing untuk menjadi salah satu yang paling terdengar reverb freeware sekitar, meskipun sangat mudah pada CPU. Penulis kami Ben Bishop berbagi pemikirannya tentang plugin:
"Secara pribadi, saya suka efek reverb yang memiliki ekor sangat alami dan menempatkan Anda dalam ruang tertentu. Meskipun murni diprogram dengan jaringan delay, plug-in tidak hanya itu. Dan karena tidak menggunakan tanggapan impuls atau pemodelan fisik, menggunakan sebagian kecil dari sumber daya yang tersedia CPU. Ditambah besar untuk plugin reverb.
Jika halus, reverb alami tidak apa yang Anda harapkan, ada kontrol untuk panjang pembusukan hingga 20 detik, ukuran kamar, lebar stereo, EQ, redaman dan difusi untuk menambahkan customizability. pengguna dapat mengklik dan menyeret parameter ini dengan nilai yang benar, atau mereka dapat mengetik secara manual untuk menghemat waktu dan meningkatkan presisi.
Sementara pengujian OrilRiver, aku lebih suka pada materi suara dengan serangan lambat dan transien lembut seperti vokal dan piano listrik. Drum dan suara perkusi membuat beberapa artefak di ekor reverb yang saya dengar di hampir semua reverb digital, jadi saya tidak menyalahkan Plugin ini khusus untuk berbagi masalah yang sama. Secara keseluruhan, saya bisa melihat diri saya mencoba yang satu ini banyak di masa depan pencampuran sesi. Saya menghargai bagaimana disesuaikan itu dan saya suka suara alam itu menciptakan. "
Kami melihat beberapa efek reverb freeware menarik lainnya yang dirilis pada tahun 2016, termasuk luar biasa Lempeng Dinamis PA1 oleh Audio fisik. Ini adalah reverb terdengar piring besar yang, sayangnya, hanya bekerja pada workstation audio digital berbasis Mac. Juga senilai check-out adalah super-sederhana namun manis terdengar Reverb SOLO dan Dimensi Ditambah plugin.


More info: Orilriver (32-bit & 64-bit VST plugin format for Windows)

#8 Brandulator by Vasily Makarov (Windows)

Brandulator by Vasily Makarov (VST Plugin)

Sekarang inilah plugin yang mungkin menjadi orang yang paling tidak biasa di daftar tahun ini. Ini adalah efek Brandulator oleh Vasily Makarov. Anda bisa memikirkan alat ini sebagai vocoder tempo-disinkronisasikan yang dapat menambah gerak dan bunga untuk berbagai elemen campuran Anda. Ini VST Plugin freeware untuk Windows membutuhkan sumber audio apakah itu drum loop, bantalan, atau vokal, dan berjalan melalui serangkaian filter sisir paralel yang ditetapkan untuk skala tertentu atau chord. Hasilnya adalah efek terdengar tidak biasa tapi sangat menyenangkan dan musik yang sulit untuk mencapai dengan plugin lainnya.
Setiap alat yang dapat mengubah suara menjadi sesuatu yang sama sekali baru patut dicoba dalam buku saya. Saya terutama seperti konsep arpeggio dan efek tempo-disinkronisasikan yang dapat mengubah suara sederhana menjadi bagian yang bergerak kompleks trek. Meskipun versi awal dari Brandulator dilaporkan cukup kereta, Vasily telah merilis sebuah rilis perbaikan yang jauh lebih stabil.

More info: Brandulator (32-bit & 64-bit VST plugin format for Windows)

#9 Filterjam by AudioThing (Windows, Mac OS)

Filterjam by AudioThing (Windows, Mac OS)

Tidak seperti disebutkan sebelumnya HY-filter2 yang merupakan efek yang sangat baik semua-sekitar menyaring, Filterjam adalah jenis yang unik multi-band penyaring resonansi yang tidak seperti filter yang telah digunakan sebelumnya. Ini membagi sinyal diolah menjadi empat band yang kemudian dijumlahkan atau dikalikan dengan satu sama lain. Tergantung pada mode penyaringan aktif, Filterjam dapat pergi dari menjadi cukup mellow dan jinak untuk terdengar seperti modulator cincin pergi gila.
Filterjam adalah jenis efek yang akan langsung mengubah, suara statis membosankan menjadi sesuatu yang jauh lebih sonically menarik. Caranya, meskipun, adalah untuk menjaga plugin ini jinak dan cobalah untuk tidak pergi terlalu berlebihan dengan itu. Tapi jika Anda tidak dork seperti saya, Anda dapat pergi penuh YOLO dengan Filterjam dan mangle neraka keluar dari sumber sinyal. Skema kontrol sangat sederhana, menampilkan hanya cutoff filter dan kontrol resonansi bersama dengan pemilih modus. Juga termasuk adalah parameter campuran yang sangat penting untuk mengendalikan jumlah kekacauan diterapkan pada sinyal kering.

More info: Filterjam (32-bit & 64-bit VST/AU/AAX plugin format for Windows & Mac OS)

#10 Panagement Free Edition by Auburn Sounds (Windows, Mac OS)

Panagement Free Edition by Auburn Sounds (Windows, Mac OS)

Plugin freeware yang unik lain yang dirilis tahun ini, Panagement Free Edition adalah alat yang dimaksudkan untuk membantu dengan mengontrol ruang stereo dari campuran lebih efisien. Plugin ini memiliki Binaural Panner dan Jarak Fader yang bila digunakan bersama-sama, melakukan pekerjaan yang sangat baik meniru hilangnya volume dan frekuensi roll-off disebabkan oleh jarak sumber suara relatif terhadap pendengar. pengembang merekomendasikan menggunakan Panagement Free Edition bersama-sama dengan efek reverb untuk memastikan hasil terdengar paling alami.
Sebuah versi berbayar dari plugin ini juga tersedia, menambahkan fitur seperti lingkup fase, tilt filter, dan built-in LFO dimaksudkan untuk modulasi parameter plugin. Namun, versi freeware berfungsi penuh sebagai-adalah, menyediakan alat yang diperlukan untuk kontrol stereo yang lebih efisien.

More info: Panagement (32-bit & 64-bit VST/AU plugin format for Windows & Mac OS)

COMMENTS

Nama

Adobe Audition,6,Entertainment,1,Health,3,Hot Gosip,1,Movies,1,Photography,5,Plug-in Gratis,7,Radio,2,Sejarah,1,Seni Budaya,1,Tech,4,
ltr
item
COOLKAS On BLOGSPOT: 10 Jenis VST Effect Gratis Untuk Kamu Yang Doyan Mixing
10 Jenis VST Effect Gratis Untuk Kamu Yang Doyan Mixing
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTvJIsjo8YOSlOTLdGwkIi0RMcNJPuGiNveq4zNv8rseG3NCKlTE5iG3iKx_CCgfwSD5KIIjMp4qdjHMLJcM6WBOc6NqgP4R-Gff5EH3UXDI-yFfxMLJsMuH5uiQVZjYfOw4fTtUOv63w/s640/pteqx-vst.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTvJIsjo8YOSlOTLdGwkIi0RMcNJPuGiNveq4zNv8rseG3NCKlTE5iG3iKx_CCgfwSD5KIIjMp4qdjHMLJcM6WBOc6NqgP4R-Gff5EH3UXDI-yFfxMLJsMuH5uiQVZjYfOw4fTtUOv63w/s72-c/pteqx-vst.jpg
COOLKAS On BLOGSPOT
http://coolkason.blogspot.com/2017/01/10-jenis-vst-effect-gratis-untuk-kamu.html
http://coolkason.blogspot.com/
http://coolkason.blogspot.com/
http://coolkason.blogspot.com/2017/01/10-jenis-vst-effect-gratis-untuk-kamu.html
true
1022136626528701456
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE TELUSURI ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy